Yamm!! Enak dan Sehatnya Milna Bubur Bayi Organik

Mengenalkan makanan padat untuk pertama kali kepada bayinya adalah saat-saat yang paling di nanti oleh banyak ibu, termasuk saya yang masih tergolong "new mom". Rasa antusias dan was-was campur aduk menjadi satu, karena tubuhnya yang masih kecil dan pencernaan yang masih terus berkembang membuat saya harus memilih makanan terbaik untuknya. Kebetulan keluarga kami memiliki komitmen "Go Organic" sebisa mungkin untuk hidup lebih sehat. Meskipun dalam jumlah kecil pestisida dan bahan kimia dapat merusak tubuh. Begitu pula saat memilih makanan untuk buah hati tercinta, saya memilih bahan makan yang organik untuk dia. Namun, sebagai ibu yang juga harus bekerja ada tantangan tersendiri ketika menyiapkan makanan untuk si kecil. Dalam blog ini saya mengakui bahwa saya kewalahan jika harus memasak untuknya setiap hari, hal yang sering terjadi jika memasak sendiri banyak sisa harus terbuang.

Pucuk di cinta, akhirnya saya menemukan solusi yang menyenangkan untuk kedua belah pihak. Saya menemukan MILNA BUBUR BAYI ORGANIK. Setelah saya coba berikan kepadanya, anak saya langsung suka, bisa di lihat dalam video ini betapa senangnya dia makan.


Menurut saya MILNA Bubur Bayi Organik adalah pilihan ibu yang terbaik untuk makanan pendamping asi atau MPASI.  Bahan yang terkandung dalam Milna bubur bayi organik berasal dari alam dan diproses secara alami, menggunakan sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam. Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM
    
Bunda juga tidak perlu khawatir juga sebab milna bubur bayi organik memliki nutrisi lengkap dan seimbang. bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.



Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:
    Tinggi Protein
    Tinggi Serat
    Omega 3 & Omega 6
    Tinggi Zat Besi
    12 Vitamin & 8 Mineral


Jadi Milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal. Pilihan ibu cerdas, untuk awal Makan yang Tepat.

Danish, anak saya suka sekali dengan MILNA bubur bayi organik yang rasa kacang hijau, jujur saja ketika saya ikut mencicipi rasanya memang enak. Selain cocok di rasa, badan Danish juga menjadi semakin bagus dan gendut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pivot Tabel Postgres

Numbers to Words Bahasa Indonesia dengan PHP

Seputar Post Polio